Minggu, 12 Mei 2013

XBOX Infinity, XBOX720 Generasi Terbaru



Setelah dirilisnya Sony PlayStation 4, Microsoft juga tidak mau ketinggalan dengan teknologi game konsol terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Dikutip dari The International Business Times, XBOX720 penerus XBOX360 yang akan diperkenalkan dengan nama XBOX Infinity. Microsoft akan mengumumkan Generasi Xbox selanjutnya pada 21 Mei mendatang, namun hingga saat ini, pihak Microsoft belum memberitahukan nama perangkat tersebut.



Forbes melaporkan, Xbox terbaru yang disebut-sebut Xbox 720 ini sebenarnya bernama Xbox Infinity dengan tagline “Infinite entertainment. Infinite possibilities”. Hal ini terkuak dari potongan gambar yang sempat muncul pada situs halaman Reddit.'




Rumor lainnya yang beredar mengatakan bahwa alat kontrol Xbox ini akan berupa panel sentuh, seperti pada Playstation 4. Bukan hanya dapat menangkap sensor gerakan, tetapi juga dapat ditekan, bekerja seperti d-pad, alat kontrol yang biasa digunakan pada konsol game.

Ada juga beberapa kabar mengenai spesifikasi XBOX terbaru dengan PS4 yang masih memiliki hardware dibawah PS4. Namun dengan spesifikasi tersebut tentu saja mata kita akan terpuaskan dengan grafik RAM yang ditawarkan menggunakan DDR3 RAM 8GB. Selain itu teknologi 8 core CPU AMD Jaguar akan meningkatkan performa kinerja XBOX saat memainkan game.





Pastinya spesifikasi Xbox generasi selanjutnya ini akan terungkap pada 21 Mei mendatang. “Kami tidak sabar untuk mengungkapkan banyak hal mengenai generasi baru dari game, TV dan hiburan pada 21 Mei nanti, tapi untuk saat ini kami tidak bisa mengungkapkan apa-apa,” ujar pihak Microsoft.


Dari semua kabar yang terkumpul saat ini masih belum lengkap sampai sejauh mana teknologi yang dikembangkan, dan tentu saja pihak Sony harus mengencangkan sabuk untuk bersaing dengan XBOX yang akan segerarilis konsol terbarunya maupun Nintendo dengan teknologi Wii-nya. Hal ini semakin menegaskan betapa sengitnya persaingan konsol game saat ini.









Tidak ada komentar :

Posting Komentar